Happy Anniversary 25 Th Yayasan Pendidikan Haji Sumut

HUT Yayasan 25

STIKes Nurliana Medan News – Yayasan Pendidikan Haji Sumatera Utara Medan. Sabtu, 29 Juni 2019 / 25 Ramadhan 1440 H. Perayaan hari ulang tahun Yayasan Pendidikan Haji Sumatera Utara ke 25 tahun dirayakan secara sederhana di halaman gedung Makkatul Mukarramah (GMKM) Yayasan Pendidikan Haji Sumatera Utara.

Diawali dengan pembacaan sholawat kepada nabi Muhammad SAW oleh group sholawat mahasiswa, pembacaan Al-Qur’an dan Saritilawah oleh siswa siswi SMK Haji Sumatera Utara dan doa bersama, dengan harapan Yayasan Haji Sumatera Utara kedepan semakin maju dan dapat bersaing di Sumatera Utara, Nasional dan Internasional. Semoga para pendiri Yayasan Pendidikan Haji Sumatera Utara diberikan umur panjang yang berkah, kesehatan dan kelapangan rezeki oleh Allah SWT, yang sudah meninggal dunia diampuni dosa dosanya, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan ditempat yang sebaik baiknya yaitu Surga Jannatun Na’im, Aamiin Ya Robbal ‘Alamin.

Pemberian penghargaan kepada Pegawai yang sudah mengabdi selama 25 tahun bersama Yayasan Pendidikan Haji Sumatera Utara oleh Pengurus Yayasan kepada : 1. Hj. Masdalifa Pasaribu, S.Kep, Ns, SKM, M.Kes, 2. Hj. Zuidah, S.Kep, Ns, SKM, M.Kes. 3. Hj. Yusridawati, S,Kep, Ns, M.Kes, 4. Srimis Leini Saragih, S.Kep, Ns, M.Kes, 5. Saqdiah Pasaribu, SE, 6. Sri Maharani, SE, 7. Bastian Matondang dan 8. Rohadi. Yayasan mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan loyalitas yang mereka berikan dan bagi staf pegawai yang lain agar menjadi motivasi dalam bekerja untuk meningkatkan kemajuan Yayasan Pendidikan Haji Sumatera Utara.

Hadir dalam acara ini Perwakilan dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, Pengurus PMI kota Medan, Pimpinan RS dan Klinik yang menjalin Kerjasama. Ketua Panitia Farid Hidayat Siregar, S.Kep, Ns juga selaku Kepala SMK Haji Sumatera Utara mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh Panitia yang sudah bekerja keras untuk menyelenggarakan acara ini dan ucapan terima kasih kepada seluruh Undangan yang hadir hari ini dan memohon maaf apabila dalam acara ini terdapat kekurangan disana sininya.

 https://www.youtube.com/watch?v=a0gshKVQFuM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *